Jumat, Oktober 07, 2011

Aku Tak Bisa Meraihmu


Aku mengagumnya
Meski aku tahu aku takkan mampu untuk menggapainya
Meski aku tahu aku tak ada dihatinya
Meski aku tahu dia tak sadar aku mencintanya

Dia..
Oh dia..
Aku sangat mencintainya
Aku sangat mengharapkannya

Tuhan..
Terimakasih..
Atas rasa ini
Cinta ini
Meski terasa sakit
Tapi aku juga bahagia
Aku bisa merasakan betapa indahnya cinta
Meski aku tak bisa memilikinya
Karena aku tahu Tuhan
Cinta tidak harus memiliki

Tuhan..
Hanya satu pintaku
Tolong jaga dia
Lindungi dia
Berkahi dia
Rengkuhlah dia
Bimbinglah dia
Menuju ridho-Mu


Tuhan..
Sampaikan rasaku lewat lembutnya hembusan sang bayu
Hadirkan aku dalam mimpinya
Untuk malam ini saja
Aku hanya ingin berkata : "Semoga kau bahagia"

Tuhan .
Terima kasih
Atas rasa ini
Cinta ini
Aku sangat bahagia
Bisa mengagumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar